Banyak Demo, Kini Ada Layanan Medis Hingga Psikologi untuk Masyarakat
- istimewa
Lifestyle – Gelombang aksi penyampaian sikap di berbagai kota di Indonesia dalam beberapa hari terakhir telah menimbulkan dinamika yang memengaruhi mobilitas dan keselamatan masyarakat.
Atas situasi ini, inisiatif “GERCEP” Grab Respon Cepat diperkenalkan untuk memastikan Mitra Pengemudi dan masyarakat tetap terlindungi di tengah dinamika aksi penyampaian sikap di berbagai kota.
Salah satu ekosistem perlindungan yang disiapkan adalah layanan medis dan psikologis baik bagi mitra maupun penumpangnya.
Neneng Goenadi, Chief Executive Officer Grab Indonesia, menjelaskan, semua biaya perawatan medis Mitra terdampak ditanggung penuh, termasuk biaya di luar asuransi/BPJS. Layanan konseling psikologis juga tersedia untuk membantu Mitra dan keluarga pulih dari trauma.