FuniFun! & funfunland: Destinasi Baru untuk Bermain, Belajar, dan Berkreasi Bareng Keluarga
- OH!SOME
Lifestyle – Di tengah padatnya rutinitas kota, orang tua kerap mencari ruang aman dan menyenangkan untuk anak-anak sekaligus tempat rekreasi kreatif yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga. Kehadiran funfunland menjadi jawaban bagi mereka yang ingin mendapatkan pengalaman bermain, belajar, dan berkreasi tanpa meninggalkan unsur edukatif dan interaktif.
Dirancang dengan konsep ruang interaktif penuh warna, funfunland menghadirkan beragam aktivitas yang merangsang imajinasi dan kreativitas anak. Zona bermain yang aman, area belajar yang mengasyikkan, hingga workshop kecil untuk membuat kerajinan tangan menjadikan tempat ini lebih dari sekadar arena hiburan. Para remaja pun dapat menikmati wahana digital interaktif, sedangkan orang tua bisa ikut mendampingi atau sekadar bersantai di area lounge yang nyaman.
Keseruan funfunland juga semakin lengkap dengan kehadiran FuniFun!, fasilitas hiburan interaktif yang terintegrasi melalui sistem keanggotaan. Melalui integrasi membership ini, pengunjung tidak hanya memperoleh keuntungan eksklusif saat berkunjung ke funfunland, tetapi juga akses ke berbagai fasilitas hiburan lain yang mendukung gaya hidup keluarga modern. Dengan satu keanggotaan, orang tua bisa lebih mudah mengatur jadwal kunjungan dan memanfaatkan promo yang tersedia.
Tak hanya itu, sistem ini juga membuka peluang untuk anak dan orang tua sama-sama belajar nilai kebersamaan. Aktivitas seru yang melibatkan orang tua dan anak dalam satu tim misalnya, bukan hanya memperkuat ikatan keluarga tetapi juga memberikan pengalaman positif yang berkesan.
“Dalam satu tahun perjalanannya, OH!SOME telah tumbuh menjadi lebih dari sekadar destinasi ritel, tetapi juga ruang untuk berekspresi, membangun koneksi, dan menciptakan kebahagiaan bagi para pelanggan kami. Dengan ekspansi ke lima negara Asia Tenggara dan juga Hong Kong, ribuan produk kurasi, kolaborasi kreatif, serta dukungan dari para member aktif, kampanye ‘ONE IS MORE’ menjadi bentuk apresiasi atas kontribusi pelanggan. OH!SOME optimis akan terus berkembang sebagai brand retail gaya hidup yang inovatif dan relevan untuk masyarakat." Kata salah satu Perwakilan OH!SOME, dalam keterangannya.
Melalui inovasi ini, OH!SOME memperkuat posisinya sebagai brand retail gaya hidup inovatif yang tidak hanya menawarkan produk kurasi, tetapi juga pengalaman menyeluruh yang menghubungkan hiburan, edukasi, dan gaya hidup.