Warehouse Sale Digelar di Mall Kota Kasablanka, Fashion Lokal Diskon 70 Persen

Bazar fashion GlamLocal.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

Lifestyle – Buat kamu yang doyan hunting fashion lokal dengan harga miring, siap-siap kalap! Komunitas dan bazar fashion GlamLocal kembali menggelar acara penjualan gudang alias Warehouse Sale bertajuk “Back Two Warehouse Sale”di Grand Atrium, Kota Kasablanka.

Dari Barak ke Jalanan, Mengapa Gaya Taktikal Kini Jadi Tren Fashion Kasual?

Acara yang berlangsung 1–5 Oktober 2025 ini menghadirkan lebih dari 20 brand lokal dengan diskon besar-besaran hingga 70 persen dan harga mulai dari Rp30 ribu.

“Penawaran kami kali ini istimewa, dengan diskon sampai 70 persen dan produk mulai dari Rp30 ribu. Kami juga menyediakan berbagai produk GlamLocal untuk layanan jastip dan merchandise khusus,” jelas Rizky Azhar, Koordinator GlamLocal ditemui saat bazar berlangsung.

Antusiasme Pengunjung Tinggi

5 Tips Hidup Lebih Ramah Lingkungan, Perubahan Kecil Hadirkan Dampak Besar

Setelah sebelumnya digelar di ICE BSD, kini GlamLocal memilih lokasi di tengah kota Jakarta agar lebih mudah dijangkau. Segmen pasar yang ditargetkan kali ini adalah kelas B, B+, dan A.

“Alhamdulillah, di hari pertama ini antrean sudah cukup panjang. Target pengunjung kami per hari adalah 8.000 orang, dan kami optimis tercapai mengingat lokasi strategis dan penawaran yang sangat menarik,” tambah Rizky.

Udah Gajian? Intip 7 Promo Modest Fashion Paling Gokil di GlamLocal Warehouse Sale

Bukan cuma fashion wanita, bazar ini juga menghadirkan koleksi untuk pria dan anak-anak, bahkan outfit kantor, menyesuaikan dengan lokasi mall yang dekat area perkantoran.

Untuk memudahkan pengunjung, tersedia katalog digital berisi penawaran lengkap. Bahkan, layanan jastip juga sudah disiapkan untuk yang tidak sempat datang langsung.

Brand Eksklusif Hadir

Beberapa brand unggulan yang ikut serta antara lain Mayoutfit dengan 100 penawaran spesial, Atkey dengan koleksi terbaru dan promo Rp100 ribu all items, hingga Kallia Label dengan koleksi mukena eksklusif.

Sekitar 20 brand lama ikut kembali, sementara sisanya dirotasi untuk memberi variasi baru.