MOIDA Buka di Neo Soho Mall, Ada Cushion TIRTIR yang Lagi Viral

Cushion TIRTIR.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

Lifestyle – Ritel kecantikan Korea Selatan, MOIDA by Style Korean Indonesia, akhirnya membuka gerai keduanya di Mall Neo Soho Jakarta Barat, setelah Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

6 Inspirasi Nail Art Korea yang Lagi Hits, Tampil Cute dan Stunning

Beberapa merek skincare dan makeup asal Korea Selatan yang lagi hits ada di sini. Termasuk cushion TIRTIR yang lagi viral dan jadi perbincangan cewek-cewek belakangan ini. 

Beberapa brand lain yang tak kalah jadi favorit antara lain, Yul, Torriden, Medicube D’Alba, Numbuzin, Beauty of Joseon, Clio, Pyunkang: Abib, Belif, Mixsoon, Jumiso, Heimish, Goodal, serta Mary & May.

No-Makeup Makeup Look, Rahasia Tampil Natural Tapi Tetap Segar & Glowing

Kim Yun Young, CEO Style Korean Indonesia, mengaku antusias membuka gerai kedua MOIDA di Neo Soho. 

“Antusiasme yang kami terima sejak pembukaan gerai pertama menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia memiliki ketertarikan yang besar terhadap produk kecantikan Korea,” ujar Kim Yun Young saat pembukaan store.

Makeup Tahan Lama Meski Kulit Berminyak? Ini Rahasianya!

“Di MOIDA, kami tidak hanya menjual produk, tapi membangun pengalaman dan komunitas bagi para pecinta K-Beauty dan K-Pop,” sambungnya.

Konsep toko

Store ini juga menghadirkan ruang interaktif dan fitur-fitur menarik untuk mempermudah dan membuatmu nyaman selama berada di sana. Di antaranya:

Tester & Discovery Area

Ruang untuk mencoba langsung berbagai produk sebelum membeli.

Beauty Advisor Station

Konsultasi langsung dengan beauty expert untuk rekomendasi personal.

Curated Thematic Display

Instalasi visual dengan highlight tren skincare & makeup terbaru dari Korea.

Exclusive Product Launches

Produk-produk Korea terbaru yang belum tersedia di platform lain di Indonesia

K-POP Corner: Beauty Meets Pop Culture

Sebuah area eksklusif yang menjual berbagai merchandise resmi dari grup idola K-Pop terkemuka, seperti album resmin, lightstick original, dan merchandise berlisensi (seperti photocard,keychain, poster dan lainnya)

“Semua produk di K-POP Corner 100% resmi dan original, menjadikan MOIDA sebagai destinasi gaya hidup Korea yang terintegrasi,” Kim Yun Young.